Perbedaan Mendasar antara Envy Body Slim dan Envy Girdle

Loeluffa Body Shaper:
Envy Baju dan celana Body slim adalah baju dan celana dalam/panty  yang tidak bertulang (terpisah) dan mengandung Germanium ,Titanium,perak,Ion Magnetik yang tertanam pada serat bahannya bentuknya seperti kaos singlet tanpa kancing dan celananya spt celana dalam .Karena tidak bertulang maka lebih elastis dibanding envy girdle dan  bisa mengcover orang yang berat 40 kg s/d 80kg-an atau mulai dari ukuran badan S-XL. baju Loeluffa  bisa untuk ukuran yg pakai size baju S sd XL, celana dalam/panty Loeluffa untuk ukuran lingkar pinggul/ bokong S-XL ( maksimum utk lingkar pinggang 106 cm),Loeluffa  baju dan panty  rasanya ringan dan tak membuat sesak di badan.bagian dadanya/payudara tertutup ,bagi ibu yang menyusui bisa juga menggunakan ini dengan cara bagian dada yg menutup payudara/bra bisa ditarik dan diturunkan kebawah bra/bh sehingga menyangga payudara dan memudahkan untuk menyusui
Envy Girdle-Korset
Perbedaan utamanya adalah pada ada  dan tidaknya tulang rangka lunak dan letak butiran infra red pada envy.Envy girdle (korset dan celana) ada rangka tulang lunaknya. Envy girdle(celana bertulang) & korset (baju bertulang) memakai tulang lunak dan butiran infra merahnya terletak di dalam.
Korset Girdle ada kelebihannya yaitu membuat badan kita tegak dan tidak bungkuk dan juga berfungsi menopang payudara jadi kelihatan lebih naik,dan memiliki kancing pengait didepan (seperti korset pada umumnya) sehingga memudahkan pada saat pemakaian dan ketika dilepas/dibuka.
Celana girdle hanya bisa untuk lingkar pinggul 90-112cm dan corset untuk  ukuran lingkar dada rusuk 75 - 97 cm.
Jadi jika teman2 yang ukuran lingkar dada dan lingkar bokongnya diluar ukura tersebut diatas  tidak bisa memakai envy Girdle(celana bertulang) & Corset (baju bertulang). Tulang pada envy Girdle (celana bertulang)& Corset(baju bertulang) tidaklah sekeras longtorso,tulangnya sangat lentur dan lunak jadi teman2 akan tetap merasa nyaman menggunakannya.