Langsing ,Sehat dan Cantik dengan Produk Envy Pakaian Pelangsing

Dear Sista and Mom….
Yang pingin memiliki badan tetap ideal dan Langsing.. serta buat
Bapak/Mas2 yang sayang  Istri tercinta dirumah ,bisa  membelikan sebagai hadiah/kado.
Silahkan mencoba  Produk  Envy Girdle korset dan Loe luffa Body Shaper..agar Sis dan moms  dan para istri dirumah tatap memiliki bentuk tubuh yang ramping,sehat dan cantik…tanpa mesti bersusah payah untuk diet dan berolah raga ketat…
Produk ini sangat cocok bagi para wanita, baik Ibu rumah tangga,khususnya ibu yang habis melahirkan,Wanita karier yg sibuk dan aktif,pekerja kantoran,mahasiswi ,tua dan muda.yang ingin tetap langsing,ramping,cantik dan tentunya sehat tanpa harus:
1.Berolah raga dan diet ketat
2.Mengkonsumsi makanan dan minuman pelangsing yg beresiko & memiliki efek samping
3.Ikut program pembentukan tubuh yang berbiaya mahal,misalnya sedot lemak dsb.
Dan untuk mengatasi masalah tersebut ..kini telah ada solusinya yakni dengan menggunakan pakaian kesehatan dan pelangsing yang telah teruji dan terbukti dinegara Malaysia,Singapura,Thailand dan Brunai dan kini di Indonesia.Dengan kualitas produk yang terjamin,aman dan ekonomis dengan pemakaian sampai dengan 3 tahun,.

TAHUKAH ANDA  ???

Bentuk Tubuh Wanita berubah setiap saat…
Disebabkan antara  lain karena:

1. POLA MAKAN YANG TIDAK TERATUR : Tabiat makan yang berlebihan, makan pada lewat malam, porsi dan kuantitas makanan yang tidak tetap dan sindrom ibu rumahtangga memakan makanan yang tidak habis.

2. PENGARUH GRAVITASI BUMI : Disebabkan payudara dan lengan tidak didukung oleh rangka tulang, maka cenderung berubah bentuk/kendor pada sudut 20 derajat setiap sepuluh tahun (tergantung pada gaya hidup seseorang).

3. KETIDAK-SESUAIAN DALAM PEMILIHAN ATAU PEMAKAIAN PAKAIAN DALAM : Pakaian dalam yang terlalu besar atau terlalu kecil, kurang kenyal dan bentuk dari bra. Juga, cara pakai bra yang tidak benar.

4. KEBIASAAN BERDIRI DAN CARA DUDUK YANG TIDAK BENAR : Menyebabkan bongkok, bentuk tulang belakang berubah dan sakit pinggang.

5. MELAHIRKAN ANAK :
Penambahan lemak sehabis bersalin dan perubahan bentuk payudara setelah masa menyusui.